Kamis, 01 September 2016

Antar Jemput Stasiun Malang

Layanan Antar Jemput Stasiun Malang. Anda dari jakarta, jogja, bandung ke batu malang menggunakan transportasi kereta api. Anda akan turun di stasiun malang.
Stasiun Kota Baru Malang ke Batu bisa menggunakan jasa layanan kami, karena kami menyediakan jasa transportasi Antar Jemput Stasiun Malang

Antar Jemput Stasiun Malang

Jadi untuk sewa mobil hiace di batu malang kami sudah meliputi penjemputan di stasiun kota baru malang ataupun stasiun kotalama malang. Informasi harga dan penyewaan, sbb : 

Sewa Hiace + Driver + BBM + Makan Driver
Rp. 1.100.000

Harga diatas untuk layanan fullday
Tak perlu kawatir bila datang di stasiun kota baru malang jam 03:00 pagi hari. Sewa mobil antar jemput jam 03:00 pagi di stasiun kota baru malang bisa menjadi solusi transportasi Anda. 

Ingin Sewa Mobil Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace, kami bisa membantu kebutuhan Anda. Ingin mencari sewa mobil hiace di malang, sewa mobil agya dengan sopir. bisa kami sediakan. 

Nikmati layanan Sewa Mobil atau Antar Jemput Stasiun Malang, Bandara Malang, Bandara Juanda. Silahkan hubungi kami. Kami akan berusaha sebaik mungkin memberikan layanan jasa transportasi untuk Anda.

Silahkan hubungi line kontak kami. 

(0341) 4373624 : OFFICE
0852 3050 2919 : As ( CALL/SMS/WA)