Sabtu, 29 Desember 2018

Sewa Mobil Hiace Di Malang Javanese Trans

Ingin berwisata menikmati keindahan di kawasan kota batu malang bersama keluarga besar Anda? Ingin melepas penat dan melakukan refreshing berkunjung ke tempat wisata alam di batu malang mulai dari menikmati kawasan pegunungan dengan iklim yang sejuk juga dingin, mencoba bermain dinginnya air dikawasan coban atau bermain air asin di pesisir pantai di selatan malang, berburu spot tempat menarik di tempat wisata Jatim Park Group yang pastinya semua akan menyenangkan.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Ya semua akan lebih mudah Anda jangkau dengan layanan Sewa Hiace Di Malang ataupun Sewa Hiace Di Batu dengan kami Javanese Trans. Memulai perjalanan dengan penjemputan di kawasan Stasiun Malang, Bandar Udara Malang, Bandar Udara Juanda Surabaya, atau lokasi penjemputan yang telah Anda tentukan sendiri. Jadi tak perlu lagi bingung akan penjemputan karena kami Javanese Trans akan memudahkan dari mulai start bahkan sampai dengan finish pengantaran ke tempat tempat diatas atau yang telah Anda tentukan juga.

Untuk pemesanan, Anda bisa memesan langsung dengan menelpon operator kami atau berkirim pesan melalui aplikasi whatsapp. Pemesanan yang mudah dan pastinya harga yang akan kami tawarkan sangatlah murah jika dibandingkan dengan di tempat lain.

Jam sewa yang lebih panjang dan bisa mengikuti request dari Anda sebagai customer kami. Jadi untuk penyewaan kendaraan yang lebih fleksibel dalam waktu, pastikan bersama kami Javanese Trans. mau sewa mobil jemput jam 03:00 di stasiun malang? karena Anda menaiki kereta malioboro express? ya solusikan bersama kami.

Sewa Hiace Jemput Juanda Ke Batu

Ingin bersantai dulu di hotel dikawasan batu, di hari pertama penyewaan kami bisa melayani carter drop juanda batu menggunakan mobil hiace. Hanya dengan 1,250.000 saja sudah sampai di batu dan bisa mampir dahulu sembari mengisi perut selama perjalanan ke arah kota wisata batu.

Bandar Udara juanda memang menjadi salah satu bandar udara tersibuk di Jawa Timur. Memang banyak pengunjung pariwisata tujuan ke jawa timur memilih datang di bandar udara juanda surabaya ini sebagai lokasi kedatangan Anda. Untuk ke Kota Batu membutuhkan waktu kurang lebih antara 3 jam perjalanan menggunakan kendaraan.

Bila menggunakan layanan sewa mobil hiace jemput juanda yang cukup sampai 15 orang rombongan, jadi sangatlah pas untuk wisata bersama keluarga besar Anda. Jadi untuk kebutuhan layanan sewa mobil hiace di malang ataupun di batu, solusikan dengan Javanese Trans.

Sewa Mobil Hiace Di Malang Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar