Jumat, 08 Februari 2019

Sewa Hiace Di Batu Javanese Trans

Melayani sewa mobil hiace di batu malang dari mulai penjemputan dengan tujuan bebas menentukan sendiri, driver profesional, mobil baru dan nyaman dan pastinya harga murah.

Sewa Mobil Hiace Di Batu

sewa hiace di malang

Untuk kebutuhan akan pariwisata di kawasan kota batu malang kami menyediakan layanan sewa hiace di batu dan sewa hiace di malang dengan lokasi penjemputan dan jam yang bisa Anda request sesuai permintaan.

Untuk wisata dengan jumlah rombongan 10 sampai 15 orang penumpang solusi menggunakan hiace commuter line menjadi solusi terbaik Anda. Toyota hiace yang terkenal nyaman, lebih longgar karena dimensi lebar kendaraan yang berbeda dengan kendaraan sejenisnya, menggunakan mesin diesel yang sangat irit yang pastinya harga sewa pasti lebih rendah dengan mobil tipe bensin.

Kendaraan Baru

Kami menggunakan kendaraan hiace commuter line 16 seat yang memiliki tahun yang masih baru yang pastinya sangat sangat layak dipergunakan untuk momen pariwisata. Merawat kendaraan dari mulai service berkala, pergantian oli kendaraan memang kami lakukan untuk meminimalisir kerusakan sewaktu dalam pemakaian.

Driver Profesional

Kami menggunakan driver yang profesional meliputi penampilan yang selalu rapi dalam bekerja, selalu ramah dalam melayani setiap customer, sopan dalam sikap dan perilaku dan mempunyai banyak sekali pengalaman dalam mengendarai kendaraan juga pengantaran ke berbagai tempat tempat wisata di berbagai kota.

Harga Murah

Harga sewa kendaraan untuk tujuan kota batu malang sudah termasuk driver, bbm hanya 1.1jt sudah dengan penjemputan di stasiun, bandar udara, terminal atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri lokasi penjemputannya. Jadi tak perlu lagi ragu akan sewa hiace di batu malang di Javanese Trans.

Operator 24 Jam

Dengan pelayanan 24 jam nonstop yang akan mempermudah waktu pemesanan pada jam berapapun, jadi tak perlu ragu dan operator kami akan selalu siap membantu dalam setiap kebutuhan akan transportasi. Informasi dan pemesanan, hub : 0852 3050 2919 call/whatsapp

Sewa Hiace Wisata Ke Batu Malang

Bagaimana bisa merasakan kenyamanan dalam melakukan perjalanan wisata bersama rombongan Anda? ya solusikan bersama kami, kami sudah berpengalaman bertahun tahun dalam melayani rute pariwisata dengan berbagai pilihan kendaraan mulai dari kendaraan kecil sampai dengan kendaraan besar.

Dengan rute bebas yang bisa Anda atur sendiri, jadi bisa Anda sesuaikan sesuai dengan rundown acara yang mungkin telah Anda siapkan sebelumnya dengan jam dan lokasi penjemputan juga pengantaran yang bisa direquest sesuai dengan permintaan.

Mau jemput di bandar udara juanda, abdulrachman saleh, stasiun pasar turi, gubeng, kota baru malang, kota lama, terminal, hotel, rumah atau tempat yang telah Anda tentukan.

Sewa Hiace Di Batu Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar