Minggu, 17 Maret 2019

Sewa Mobil Hiace Di Malang Javanese Trans

Melayani Sewa Mobil Hiace Di Malang dengan kendaraan yang pastinya sangat nyaman karena kami selalu merawat kendaraan dari service rutin seperti pergantian oli kendaraan, mengganti onderdil hiace yang sudah tak layak dipakai dan membersihkan setelah dan sebelum dipergunakan.


Mobil toyota Hiace Commuter Line memiliki kapasitas 16 seat yang pastinya cocok untuk rombongan maksimal hingga 15 orang penumpang, kapasitas hiace 16 seat akan memudahkan rombongan keluarga besar untuk berbagai kebutuhan yang salah satunya adalah Pariwisata.

Sewa Mobil Hiace Di Malang Batu


Tak perlu kawatir akan penjemputan, kami akan menjemput dimanapun tempat kedatangan Anda. Datang di bandara juanda, bandara malang, stasiun pasar turi, gubeng, stasiun malang atau di hotel, homestay di batu malang yang telah Anda pesan sebelumnya.

Javanese Trans sudah berpengalaman bertahun - tahun melayani persewaan kendaraan dan salah satunya adalah Sewa Hiace Di Malang juga Sewa Mobil Hiace Di Batu. Tak hanya kendaraan hiace saja, Javanese Trans juga melayani persewaan mobil lain seperti agya, avanza, innova, elf short, elf long dan hiace. Jadi untuk kebutuhan akan persewaan dapat dipastikan bisa tersolusikan dengan sewa mobil di Javanese Trans.

Kami khusus melayani sewa mobil di malang dengan sopir dan kami tidak melayani sewa mobil malang lepas kunci yang menurut kami akan merepotkan bagi pihak penyewa karena dengan tidak menggunakan jasa driver atau sopir, Anda akan disibukkan dengan menyetir kendaraan juga akan sibuk mencari tempat - tempat wisata dan rute yang benar untuk bisa sampai kesana. Padahal dalam moment wisata dapat dipastikan Anda hanya ingin menikmati hal santai tanpa disibukkan dengan menyetir kendaraan sendiri.

Pilihan Layanan Transportasi

Dengan sewa hiace di malang batu dengan sopir pastinya akan selalu dilayani kemanapun rute tujuan rombongan Anda, mau mengunjungi Gunung Bromo, Pantai Di Malang atau tempat menarik di Batu. Berikut beberapa layanan kami :
  • Sewa Mobil Batu Malang
  • Paket Wisata Bromo Sunrise
  • Paket Wisata Batu Malang
  • Carter Drop Batu Malang Juanda Surabaya
  • Travel Batu Malang Juanda Surabaya
  • Antar Jemput Stasiun Malang
  • Antar Jemput Bandara Malang
  • Layanan Sewa Mobil Luar Kota
  • Ziarah Wali 5 Jawa Timur
Sesuaikan kebutuhan yang diperlukan dan Javanese Trans akan memberikan solusi yang pas untuk Anda.

Toyota Hiace Commuter Line

Toyota Hiace masuk dalam kategori niaga yang banyak digunakan untuk kebutuhan jasa sewa kendaraan apalagi berada pada kawasan pariwisata. Hiace Commuter Line mempunyai kapasitas 16 seat menggunakan mesin turbo diesel dengan teknologi common rail pada sistem injeksi bahan bakarnya. Teknologi pada hiace ini banyak diterapkan pada kendaraan jenis baru yang memang memberikan keuntungan tersendiri jika dibandingkan dengan mesin yang lama tanpa menggunakan teknologi common rail.

Common Rail teknologi sistem injeksi bahan bakar yang lebih irit bahan bakar dan meningkatkan tenaga pada mesin diesel. Teknologi ini memang lebih tinggi tekanan bahan bakarnya pada ruang common rail sebelum disemprotkan pada ruang bakar. Penambahan turbo diesel juga memberikan tenaga lebih sewaktu mesin dalam putaran rendah, berbeda dengan turbo charger yang terus bekerja meski dalam sudah berjalan meski mesin dalam putaran tinggi.

Jadi untuk kebutuhan perjalanan dikawasan menanjak seperti di kota malang dan batu tak akan menjadi masalah karena hiace memiliki tenanga mesin yang lebih besar karena dengan sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu turbo diesel dan common rail. 

Sewa Mobil Hiace Di Malang Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar