Minggu, 05 Agustus 2018

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Kami Javanese Trans melayani Rental Sewa Mobil Hiace Di Malang Batu harga murah dengan layanan driver yang pastinya rapi, sopan, ramah dan banyak pengalaman dalam melayani perjalanan pariwisata.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

sewa hiace ke pantai malang

Tak perlu takut akan biaya sewa mobil hiace yang elagant ini, karena biaya sewa di tempat kami tetap lebih murah bila dibandingkan dengan di tempat lainnya. Tarif dalam kota ataupun luar kota memang tetap lebih murah.

Layanan sewa hiace di malang batu sudah termasuk penjemputan di stasiun malang atau bandar udara malang. Atau jemput sewa hiace jemput bandara juanda surabaya? kami selalu siap menjemput sesuai jadwal kedatangan Anda.

Sewa Hiace Ke Bromo

Bagi yang menginginkan wisata ke gunung bromo, kami juga bisa dengan layanan Paket Wisata Bromo dengan harga tetap dengan harga murah. Kami hitung biaya /orang yaitu 350ribu sudah bersih tanpa mengeluarkan biaya untuk sewa jeep bromo, tiket masuk gunung bromo, bbm, driver, makan driver, transportasi menggunakan mobil hiace commuter line juga akan mendapatkan masker, snack dan minuman.

Untuk keberangkatan dengan sewa hiace ke bromo menggunakan layanan dari Javanese Trans pastinya akan lebih nyaman, penjemputan bebas di kota batu malang dan selama menjelajahi bromo Anda akan ditunggu oleh driver kami. Jadi pasti akan tercover dengan baik.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar