Selasa, 08 Mei 2018

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Javanese Trans - Ingin menikmati keindahan tempat tempat wisata di Kota Wisata Batu dan Malang dengan 10 sampai 14 rombongan dengan aman dan nyaman, solusinya adalah. Sewa Mobil Hiace.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Javanese Trans sudah berpengalaman dalam melayani kebutuhan akan transportasi baik dari penjemputan di bandar udara, stasiun, terminal, hotel atau tempat tempat yang telah Anda tentukan sendiri.

Siapa yang tak menginginkan melakukan perjalanan wisata bersama keluarga akan tetapi dengan budget pengeluaran yang lebih kecil. Mudah sebenarnya, apalagi dengan rute di kota batu dan malang.

Kami bisa menyediakan Paket Wisata Batu Malang dengan hitungan per pack atau per paket. Akan tetapi bila Anda hanya menginginkan sewa kendaraan saja, kami siap karena kami memang menyediakan sewa mobil hiace di malang dan sewa mobil hiace di batu dengan harga murah baik beserta start penjemputan dan pengantaran.

Harga Sewa

Kami bisa sangat fleksibel menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya harga sewa mobil hiace dengan sopir saja 900 ribu saja. Murah bukan?

Jam Penyewaan

Kami memberikan jam penyewaan yang lebih panjang yaitu mulai dari jam 06:00 sampai dengan 23:00. Atau perjalanan luar kota, kami akan memberikan fleksibilitas akan waktu penyewaan.

Penjemputan

Tak perlu risau akan transportasi untuk penjemputan, kami juga melayani sewa mobil di stasiun malang atau antar jemput stasiun malang, bandara malang, juanda surabaya atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri.

Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang untuk mencoba layanan terbaik dari sewa mobil hiace di batu malang kami dari Javanese Trans yang memang sudah berpengalaman dalam penyediaan jasa layanan transportasi baik untuk kebutuhan wisata, pernikahan, hajatan, ziarah wali, carter drop, antar jemput atau kebutuhan lainnya.

Batu Malang Juanda

Wisata ke batu malang jemput bandara juanda surabaya tak menjadi masalah, datang pagi, siang, sore ataupun malam hari Javanese Trans siap melayani Anda. Javanese Trans mempunyai kendaraan yang nyaman, bersih, driver berpengalaman, ramah, sopan dan rapi disetiap pelayanan user. Perjalanan jauh pun misalnya ke bali, jakarta, jogja akan tetap kami layani sesuai dengan permintaan Anda.

Bagaimana? Yuks segera hubungi operator kami dan kami akan jadwalkan perjalanan sesuai dengan tanggal pemesanan Anda. Opeator kami selalu siap 24 jam menunggu Anda. Telpon sekarang juga. 

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar