Kamis, 25 Januari 2018

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Tak perlu bingung datang di Bandara Abdulrachman Saleh Malang dengan 15 rombongan penumpang. Toyota Hiace Commuter Line bisa kami siapkan untuk menjemput kedatangan Anda.

Carter Hiace Bandara Malang

Layanan penyewaan hiace kami sudah termasuk penjemputan di bandara abdulrachman saleh malang. Komunikasikan jam kedatangan penerbangan Anda, operator kami akan mengatur jadwal dan driver akan standby sebelum jam kedatangan Anda di bandar udara abdulrachman saleh malang. 
Untuk Kapasitas Toyota Hiace adalah 16 seat. 15 seat untuk penumpang. Carter Hiace Malang Batu atau Drop Off Hiace Malang Batu bisa Anda dapatkan dengan harga murah.

Komunikasikan tanggal dan jam kedatangan di Bandara Malang, driver kami akan siap menunggu kedatangan Anda. Carter adalah layanan sewa 1 mobil untuk sekali antar.

Ingin kuliner dahulu sebelum ke hotel atau villa di batu, kami tetap siap mengantar meskipun menggunakan layanan carter drop hiace malang batu.


Wisata Batu Menggunakan Hiace

Bila dihari berikutnya ingin wisata ke batu menggunakan mobil hiace 16 seat ini, atau mengunjungi gunung bromo dengan ikut paket wisata bromo midnight tour dengan keberangkatan pada malam hari. Kami siap menyediakan armadanya.

Mulai dari wisata ke Jawa Timur Park Group meliputi Jatim Park 1, 2, 3, Museum Angkut, BNS, Paralayang, Coban Rondo, Gunung Bromo semua bisa dikunjungi dengan mudah.

Toyota Hiace memiliki 3 varian yaitu hiace 2.5, hiace commuter line dan new hiace luxury yang kesemuanya banyak dipergunakan untuk kebutuhan pariwisata.

PERMUDAH KEBUTUHAN TRANSPORTASI MOBIL HIACE BERSAMA KAMI : Javanese Trans


Yuks pesan sekarang untuk kemudahan wisata Anda di : 
0852 3050 2919 : call/whatsapp

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans