Kamis, 25 Januari 2018

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Kami melayani Penjemputan Hiace dari Bandara Juanda Ke Batu untuk kebutuhan Drop Off sekali antar atau Wisata Ke Batu Malang.

Sewa Mobil Hiace Juanda Batu

Kami mempermudah Anda untuk melakukan penjemputan dari bandara juanda surabaya ke batu. Layanan kami meliputi mobil, driver, bbm, makan driver yang pastinya simpel dan tidak merepotkan Anda.

Penerbangan pagi hari, siang hari atau bahkan malam hari sekalipun kami akan siap mempermudah kebutuhan transportasi Anda menggunakan Mobil Hiace Commuter Line.

Mobil Toyota Hiace 16 seat pastinya sangatlah cocok bagi kebutuhan wisata bersama rombongan teman, keluarga, kantor. Mobil hiace yang pastinya bersih, nyaman, dilengkapi dengan bagasi tipe sedang untuk menaruh koper atau barang bawaan kita.

Sewa Mobil Hiace Di Malang Batu

untuk masalah harga kami murah meski pada hari sabtu dan minggu tetap sama. Tidak ada perubahan harga pada musim liburan kecil saja.

Liburan ke Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, BNS atau keberbagai tempat yang Anda ingini. Driver kami siap mengantarkannya.

Tinggal menambahkan uang 150rb untuk tambahan penjemputan juanda, Anda sudah bisa kami ajak berkeliling langsung ke berbagai tempat wisata di batu dan kota malang. Segera solusikan kebutuhan wisata Anda bersama kami Javanese Trans.

Bandar Udara Juanda terminal 1 atau terminal 2 meliputi pesawat air asia, garuda indonesia, lion air, citilink semua bisa kami solusikan. Tak perlu menunggu lama, karena kami yang akan menunggu kedatangan Anda.

Wisata Ke Batu Malang

Pariwisata di batu malang dengan berbagai pilihan tempat wisata menarik dari jatim park 1, 2, 3, museum angkut, bns, gunung bromo, paralayang, coban rondo dan masih banyak lainnya. 

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans