Jumat, 05 Oktober 2018

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Javanese Trans melayani Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang untuk berbagai kebutuhan baik pariwisata, pernikahan, ziarah wali, keperluan kantor, acara keluarga atau berbagai keperluan lainnya.

Operator yang siap membantu Anda dalam kemudahan pemesanan, kendaraan yang selalu nyaman, bersih juga wangi, layanan driver profesional yang selalu siap memberikan solusi terbaik dalam menemani disetiap perjalanan dan juga pilihan kendaraan yang beragam juga murah.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Toyota hiace commuter line 16 seat yang memberikan kemudahan akan kebutuhan transportasi untuk kepasitas rombongan sampai 15 orang penumpang sekalipun. Tak perlu repot akan penjemputan di stasiun atau bandar udara, dengan sewa hiace di malang kami akan menjemput dan mengantarkannya ke berbagai tempat tujuan yang sudah Anda jadwalkan.

Javanese Trans melayani sewa mobil hiace di batu malang dengan berbagai kebutuhan dan driver yang pastinya ramah, sopan, rapi dan berpengalaman dalam mengendarai kendaraan dan juga hafal akan rute ke berbagai tempat wisata baik di Kota Malang maupun di Kota Batu. Ada banyak sekali tempat wisata di batu malang yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari wisata ke batu meliputi ke Jawa Timur Park atau yang biasa disebut Jatim Park, mulai dari Jatim Park 1, 2 dan 3 yang tak akan cukup hanya dengan berwisata 2 hari saja. Belum lagi mengunjungi Museum Angkut dengan berbagai koleksi alat angkut yang jarang kita temui sebelumnya atau bahkan tak pernah ditemui sebelumnya.

Kenyamanan Toyota Hiace Commuter Line

Pada kawasan pariwisata, bila diperhatikan. Akan sering terlihat kendaraan niaga yaitu Toyota Hiace berkeliling mengunjungi tempat tempat wisata. Toyota Hiace yang memiliki kapasitas 16 seat ini memang banyak digemari para wisatawan sebagai kendaraan pilihan moment pariwisata.

Kapasitas kendaraan yang memang lebih lega, yaitu bisa menampung sampai 15 orang penumpang dan masih terdapat bagasi untuk kebutuhan barang bawaan Anda. Hiace memang akan terlihat lebih elegant dan didukung dengan sistem suspensi yang lebih empuk hampir seperti Jenis Kijang ini memang dirancang untuk kenyamanan.

Meski melakukan perjalanan jauh, akan akan terasa nyaman dan menyenangkan. Melakukan perjalanan wisata ke batu malang naik kereta api dan akan turun di Stasiun Malang Kota Baru tak menjadi masalah. Karena kami akan siap menjemput dan mengantarkan kemana saja tujuan Anda.

Berbeda dengan kendaraan tipe micro buatan karoseri, lebar kendaraan yang lebih besar pastinya menjadikan jarak antar penumpang akan lebih lebar. Kondisi ini menjadikan toyota hiace memang lebih nyaman bila dibandingkan dengan kendaraan sejenisnya.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar